Home > SPORTS > Meningkatnya Penampilan Torres di Chelsea

Meningkatnya Penampilan Torres di Chelsea

 Salah satu striker spanyol yang hebat adalah Fernando Torres. Dalam Piala Dunia FIFA 2010 lalu, Torres ikut berperan besar dalam membuat negaranya menang dan menjadi Juara Piala Dunia, ini merupakan kali pertama dalam sejarah Spanyol selama mengikuti Piala Dunia FIFA. Tentu saja hasil tersebut sangat menggembirakan.

Sejak awal berada di Chelsea, penampilan Torres dinilai kurang sesuai dengan harganya. Pasalnya, striker asal spanyol tersebut belum menunjukkan permainan yang terbaik. Torres bahkan hampir ditukar dengan pemain lainnya oleh Andreas Villas-Boas karena mandulnya sehingga tak dapat memberikan Chelsea gol.

Namun, semenjak akhir 2011 lalu, Torres mulai mendapatkan kepercayaan dirinya. Entah karena alasan apa, yang jelas setelah posisi pelatih The Blues dipegang oleh Roberto Di Matteo, Chelsea kembali bangkit. Dan itu juga yang mungkin membuat Torres yakin akan membuahkan hasil untuk timnya tersebut.

Nama Torres mulai dibanggakan saat ia mencetak gol pembunuh ketika Chelsea berhadapan melawan Barca. Di leg 1, Chelsea menang dengan skor 1-0, tapi di leg 2, Chelsea hampir kalah oleh Barca, tapi Torres mencetak angka di menit akhir perpanjangan waktu babak kedua.

Dengan torehan golnya tersebut, Torres kembali membuat Chelsea unggul 2-2. Hasil akhir tersebut meloloskan Chelsea ke final Liga Champions 2012 dengan agregat Chelsea 3-2 Barcelona.

 

 

Torres dengan performanya yang bagus bermain di klub sepakbola Spanyol, yaitu Atletico Madrid. Di klub ini, Torres cukup berbahaya ketika Atletico Madrid melawan klub raksasa Barcelona. Selama bermain di Atletico Madrid, Torres telah mencetak 10 gol ke gawang Barca. Tentu saja ini merupakan suatu pengalaman yang cukup baik.

Selang beberapa hari kemudian, tak lama setelah membuat gol pembunuhnya untuk Barca, nama Torres semakin dipuja the Blues saat dirinya berhasil mencetak hattrick perdananya bersama Chelsea. Hattrick tersebut dibuat Torres semalam ketika Chelsea vs QPR di Barclays Premier League.

Laga ini juga merupakan balas dendam Chelsea, dimana sebelumnya QPR mengalahkan Chelsea akhir 2011 lalu dengan skor akhir QPR 1-0 Chelsea.

Hasil akhir laga balas dendam tersebut, Chelsea menang mutlak dengan hasil akhir Chelsea 6-1 QPR. Tiga dari enam gol yang bersarang di jala gawang QPR dicetak oleh El Nino, Fernando Torres. Dalam aksinya semalam, Torres memang tampil sangat baik, permainannya dapat menghidupkan tim the Blues, kerjasama yang kompak.

 

 

Semoga saja kedepannya, Torres bersama the Blues dan kawan-kawan dapat tampil lebih baik lagi dengan penuh kepercayaan diri. Masih ada banyak kompetisi yang harus dihadapi Chelsea, diantaranya final Liga Champions 2012 melawan Bayern Munich, pertandingan Barclays Premier League dan FA Cup.

Mari kita nantikan hasil yang terbaik yang diberikan oleh Terry dkk bersama Chelsea dibawah asuhan Di Matteo.

 

 

Sumber gambar :

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: