Home > SPORTS > Krisis Pemain Jelang Mancester United vs Chelsea

Krisis Pemain Jelang Mancester United vs Chelsea

Saat ini di Liga Primer Inggris atau Barclays Premier League tampaknya bermunculan klub-klub yang mulai menunjukkan semangatnya. Seperti misalnya Manchester City yang kini tengah bersaing dengan Manchester United untuk merebut posisi teratas klasemen sementara. Dengan raihan poin yang sama dengan MU, City masih berada di posisi teratas berkat jumlah gol yang lebih banyak.

Namun City perlu waspada karena selalu dibayangi oleh MU. Pasalnya hari minggu, 5 Februari mendatang, City akan berhadapan dengan Fulham. Walaupun Fulham berada di peringkat 13, namun mereka perlu diantisipasi. Begitu pula dengan MU, mereka juga harus bekeja keras di pertandingan berikutnya. Lawan yang menanti mereka adalah Chelsea yang berada di posisi 4 sementara ini.

Manchester United dan Chelsea tengah dilanda krisis pemain. Di kubu Red Devil, penjaga gawang dan striker mereka sedang cedera belakangan ini. Seperti cedera pada Andres Lindegaard, David De Gea, Wayne Rooney dan Nani.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Andres dan De Gea adalah penjaga gawang yang sering bermain dalam laga utama. Dengan cederanya kedua penjaga gawang tersebut, maka Sir Alex Ferguson memutuskan untuk memilih Ben Amos sementara ini untuk menjaga gawang setan merah.

Lalu di kubu The Blues, mereka menghadapi krisis pemain belakang. Seperti misalnya Ashley Cole yang absen dan tidak akan membela klubnya kali ini karena sanksi kartu merah terhadapnya. Pasukan Andreas Villas Boas harus memperkuat lini belakangnya kali ini.

Dalam beberapa pertandingan terakhir memang Chelsea tampak kurang konsisten. Dalam 23 laga Barclays Premier League, Chelsea hanya memetik kemenangan setengahnya, yakni 12 kali menang, 6 kali seri dan 5 kali kalah. Gol-gol Chelsea pun seringkali terjadi di menit-menit menjelang pertandingan usai.

Melihat perkembangannya sejauh ini, mungkin para pemain MU lebih siap dibandingkan dengan Chelsea. Yang pasti pertandingan antara keduanya akan berlangsung dengan seru. Semoga yang terbaik akan meraih kemenangan.

 

 

Sumber gambar :

  1. February 3, 2012 at 8:38 am

    masalah besar sekaligus tantangan di dalam MU

    • inginsekalisehat
      February 3, 2012 at 10:12 am

      iya, begitu juga halnya dengan Chelsea

  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: