Home > SPORTS > Persaingan Sepakbola di Manchester

Persaingan Sepakbola di Manchester

Salah satu liga yang terkenal di dunia adalah Liga Inggris, dimana banyak klub ternama bermain dan bersaing untuk memperebutkan posisi pertama sekaligus meraih gelar. Sebutan untuk Liga Inggris adalah Barclays Premier League. Saat ini dalam Klasemen Sementara yang berada di posisi pertama adalah Manchester City, kemudian diikuti oleh saudaranya, yaitu Manchester United di posisi kedua.

Manchester United hanya beda 2 poin dengan City, dengan perbedaan tipis tersebut membuat MU semakin keras berusaha menduduki peringkat pertama lagi. Sebelumnya MU dihujani gol oleh City ketika mereka berhadapan di kandang MU, Old Trafford. MU menerima kekalahan dari City dengan hasil akhir 6-1. Balotelli dan kawan-kawan berpesta gol ke gawang MU yang dijaga De Gea.

 

Mesti sempat tertinggal jauh, namun MU tak patah semangat. MU berupaya untuk meraih kemenangan gemilang dalam pertandingan-pertandingan berikutnya yang mereka hadapi.  Setelah melawan City, MU bertanding dengan lawan-lawan lainnya dan hasilnya cukup melegakan. MU menang berturut-berturut melawan Wolverhampton (4-1), QPR (2-0) dan Fullham (5-0). Hari ini, Mu juga akan bermain menghadapi Wigan Athletic di kandang MU, semoga saja nanti mereka akan menang dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Namun City bukanlah saingan yang mudah, belakangan ini City terus menunjukkan semangatnya untuk meraih gelar. Kemenangan dalam setiap pertandingan dan gol sebanyak-banyaknya menjadi target City untuk memperjauh jarak dengan MU. Pertandingan terakhir City yaitu ketika melawan Stoke City juga cukup melegakan dengan skor akhir 3-0.

 

 

Dengan raihan poin sementara 44 untuk Manchester City, membuatnya harus lebih giat lagi memenangkan setiap pertandingan karena Manchester United telah siap untuk menerobos dan mengambil posisi pertama dengan poin sementara 42.

Kejar mengejar dan terus bersaing antara duo Manchester semakin memanas. Dengan hasil klasemen sementara, City di posisi pertama dan MU di posisi kedua, mari kita tunggu dan saksikan siapa yang akan meraih gelar tahun ini. Apakah The Citizens atau The Red Devil?

 

 

Sumber gambar  :

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: