Home > SPORTS > Manchester United dibantai City

Manchester United dibantai City

Semalam saya bersama teman-teman saya bemain futsal sampai jam 8 malam. Ternyata ketika kami sedang bermain futsal, kami baru ingat bahwa ada pertandingan Barclays Premier League antara Manchester United dan Manchester City. Jadi setelah bermain futsal, kami tidak langsung pulang ke rumah, tapi kami menonton dulu pertandingan tersebut.

 

 

Saya mendukung Manchester City karena saya melhat perkembangan para pemain di sana semakin baik, misalnya ada Balotelli yang haus untuk mencetak gol dan sangat liar, terus ada Aguero yang piawai dalam bermain dan menguasai bola, tendangannya pun akurat mengenai sasaran. Silva yang ahli dalam memberikan umpan, hampir semua umpan yang didapat dari Silva dapat menjadi ancaman yang serius buat pertahanan lawan. Serta didukung oleh Milner yang juga jago dalam menggocek dan memberikan umpan terobosan.

Sedangkan teman saya mendukung Manchester United, karena klub tersebut merupakan raksasa yang ditakuti. The Red Devil memiliki penyerang yang handal, seperti Hernandez, Chicharito, Nani dan ditambah serangan mematikan dari Wayne Rooney yang cukup akurat dan keras mengarah ke gawang lawan.

 

Kami masih sempat menonton pertandingan ketika babak kedua dimulai, skor di babak kedua ini adalah 1-0 akan Manchester City unggul sementara. Baru beberapa menit babak kedua dimulai, Manchester United dipaksa bermain 10 orang karena pemain belakang MU terkena kartu merah akibat pelanggaran yang dilakukannya terhadap striker The Citizens, yaitu Balotelli.

Babak kedua berjalan sangat sengit, pertarungan di antara duo Manchester ini sangatlah seru. Serangan demi serangan terus dilakukan, baik dari pihak The Red Devil maupun The Citizens. Usaha MU untuk membalikkan keadaan justru membuahkan gol tambahan bagi City akibat seragan balik yang dilakukan. Silva memberikan umpan ke Milner, Milner langsung memberikan umpan langsung ke depan gawang, Balotelli yang ada di sana langsung menerima dan mengirimkan bola ke dalam gawang yang tak bisa dijangkau oleh De Gea, kedudukan menjadi 2-0.

MU semakin tertinggal, lagi-lagi bola terebut oleh City. Bola yang dikuasai oleh Silva diberikan kepada Richards dan langsung dilakukan seperti sebelumnya, umpan langsung ke arah depan gawang. Kali ini giliran Aguero yang menyambar bola ke dalam gawang MU, skor menjadi 3-0. MU semakin hilang percaya dirinya, namun tetap bermain rapi, meskipun hanya dengan 10 orang pemain. Serangan MU berhasil lewat tendangan langsung Fletcher dari tengah yang dapat merobek gawang The Citizens. Gol ini merupakan gol pertama bagi MU untuk mengembalikan semangat dan percaya diri mereka, walaupun skor sementara masih 3-1.

Rupanya City tidak memberi belas kasihan kepada MU, lagi-lagi terjadi gol ke dalam gawang De Gea. Berkat kerjasama antara Silva dan Dzeko, hingga Dzeko membuahkan 2 gol ke dalam gawang MU secara berturut-turut. Hasil sementara adalah 5-1. Namun belum usai, ketika perpanjangan waktu, tepatnya di menit 91, kerjasama yang dilakukan membuat Silva semakin gesit dan kemudian Silva melakukan tembakan yang membuat skor akhir menjadi 6-1. Kekalahan ini merupakan kekalahan pertama bagi The Red Devil.

 

Mayoritas teman-teman saya mendukung MU, karena mereka bermain di kandang sendiri. Namun apa boleh buat, ketika ternyata klub tersebut mampu dikalahkan oleh Juniornya, The Citizens. Semangat dan mental para pemain City menorehkan hasil gemilang.

 

 

Sumber gambar :

  1. crisanto
    December 19, 2011 at 6:43 am

    barca kamu bisa ,ternyata tahun ini kamu telahmenunjukan kehebatanmu yang baik.tingkatkan supaya piala euro anada dapat memilikinya lagia ia .semoga anda sukses.

    • inginsekalisehat
      December 19, 2011 at 6:47 am

      iya hebat… Juara lagi nih Barca…. semoga Spanyol besok bisa jadi Juara Piala Eropa 2012 lagi ya😀

  2. crisanto
    December 19, 2011 at 6:47 am

    MU lebibaik mati saja daripada hidup sudah tidak ada gunanya lagi ko kalah sama city apa artinya MU. hei mau tau waktu cr msih disan itu yang kalian naik daun ia tpi sekarang kalinan mati,dan cr di real juga mati ,real matisudah itu barca kan menginjak2 kamu sampai teler.

    • inginsekalisehat
      December 19, 2011 at 6:50 am

      sekarang lagi muncul klub-klub baru yang naik daun ya, seperti City

  3. Dde
    December 31, 2011 at 2:24 pm

    Wey ker nanao?

    • inginsekalisehat
      January 3, 2012 at 2:07 am

      maksudnya?

  4. YUDHA
    January 4, 2012 at 8:15 am

    kue nak nantang fans M U kondo ae…………. yes for MU NO FOR city

    • inginsekalisehat
      January 4, 2012 at 8:32 am

      saya nggak dukung dua-duanya… saya fans Barca, hehehe

  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: