Home > NEWS, SPORTS > Persiapan Jelang Pertandingan Indonesia VS Qatar

Persiapan Jelang Pertandingan Indonesia VS Qatar

Besok tanggal 11 Oktober, jadi pasti bakalan rame, karena besok akan ada pertandingan antara Indonesia melawan Qatar dalam laga pra piala dunia 2014. Timnas Indonesia besok harus bisa menang dan meraih banyak angka dari lawan agar bisa lolos dari kualifikasi ini, soalnya dalam 2 pertandingan sebelumnya, Indonesia kalah terus dan kebobolan banyak angka, baik dari Iran maupun Bahrain.

Pertandingan sebelumnya, ketika Indonesia melawan Iran, Indonesia gagal meraih kemenangan, dan Iran mendapatkan 3 angka dari Indonesia. Skor akhir dari pertandingan Indonesia lawan Iran adalah 0-3 dengan Iran lebih unggul. Kemudian begitu juga ketika Indonesia lawan Bahrain, Indonesia kalah lagi 0-2 dengan Bahrain memetik kemenangan tanpa balas.

Ini ada tayangan ulang yang saya ambil dari Youtube tentang 2 pertandingan sebelumnya, yaitu antara Indonesia melawan Iran dan antara Indonesia melawan Bahrain. Simaklah pertandingan ini.

 

 

Prediksi sebelumnya bahwa Indonesia berada di grup yang enak diantara grup lainnya membuat timnas dan pendukungnya yakin bahwa Indonesia bisa menang. Timnas Indonesia masuk ke dalam Grup E dengan lawan yaitu, Iran, Bahrain dan Qatar. Jadi pertandingan besok sangat penting kalo Indonesia masih mau berusaha agar bisa tampil dan lolos kualifikasi pra piala dunia 2014 ini.

Tiket pun sudah disipakan hari ini, tentunya dengan berbagai macam dan harga tiket, mulai dari yang biasa sampai VVIP. Kita bisa datang langsung ke Stadion Gelora Bung Karno untuk memesan tiket, tapi biasanya kalo mau pesen tiket dari jauh-jauh hariu sebelumnya, soalnya kalo pas hari H itu saya yakin banget tiket udah habis, banyak yang beli, nggak cuma dari Jakarta aja, tapi juga dari luar daerah.

Semoga dalam pertandingan besok, Indonesia sebagai tuan rumah bisa menang ya,.. berjuanglah timnas Indonesia, semangat Garuda!!!

 

Sumber gambar :

  1. bani adam
    October 11, 2011 at 7:26 am

    maju terus jangan menyerah indonesia harus menang dari nasgor tegal bahari

    • inginsekalisehat
      October 12, 2011 at 2:24 am

      iya, Indonesia tampil dengan performa yang lebih baik dari sebelumnya

  2. inginsekalisehat
    April 20, 2012 at 3:16 am

    thanks ya

  1. April 16, 2012 at 7:09 pm

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: