Home > health, IT/ELECTRONICS, NEWS > Steve Jobs Wafat Akibat Kanker Pankreas

Steve Jobs Wafat Akibat Kanker Pankreas

Kanker sekali lagi menjadi pembunuh yang paling mengerikan dan masih menjadi salah satu dari sekian banyak penyakit yang paling mengancam kesehatan nyawa kita. Tak peduli siapakah itu, kanker akan selalu mengintai kita sehari-hari, untuk itu, saya nggak akan pernah capek membuat postingan atau artikel yang berhubungan dengan kesehatan kita, agar kelak kita semua dapat hidup sehat. Karena kesehatan adalah impian semua orang di bumi ini.

Begitu pun juga dengan Steve Jobs, selama bertahun-tahun ia melawan penyakit kanker pankeras yang menyerang tubuhnya. Ia tidak kenal putus asa dan selalu berusaha agar dapat hidup sehat serta berkumpul bersama dengan istri dan keluarganya yang tercinta. Namun apa daya, manusia boleh berupaya dan berusaha semaksimal mungkin, namun Tuhan lah penentu akhir dari segala hal. Hingga akhirnya Steve Jobs meninggal dunia akibat penyakit kanker pankreas yang selama ini dideritanya.

Steve Jobs seorang pakar di dunia teknologi, ia merupakan salah seorang pendiri dan sekaligus CEO perusahaan Apple Inc. Berkat Steve, kita bisa melihat banyak perubahan yang diberikannya. Steve menghasilkan banyak karya, diantaranya adalah iPod, iPad, dan iPhone. Ketiga gadget tersebut merupakan gadget yang menjadi dambaan setiap orang di dunia ini, terutama para pengguna produk Apple.

Dibalik karirnya yang gemilang tersebut, rupanya Steve memiliki kendala dalam bidang kesehatan. Tak hanya kanker yang diderita oleh Steve, namun beberapa penyakit lainnya juga mengincar kesehatan pendiri sekaligus CEO Apple itu. Saya hanya bisa menyarankan kepada kita semua agar lebih banyak mengkonsumsi makanan sehat, terutama buah dan sayuran, sekaligus biasakan budaya hidup sehat, misalnya dengan berolahraga.

Kepergian Steve ini pasti akan menimbulkan duka yang mendalam, bukan hanya dari pihak keluarga, perusahaan dan pengguna produk Apple yang merasa sedih, namun para perusahaan pesaing Apple juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya Steve, salah satunya adalah Bill Gates, pendiri perusahaan Microsoft yang awalnya adalah rival, kini menjadi sahabat. Bill Gates sendiri merasa sangat sedih atas kepergian Steve, ia melihat Steve sebagai sosok yang bersahabat, keras kepala, dan memiliki kemauan keras, selain itu juga otaknya yang jenius.

Mari kita juga turut berduka cita atas kepergian dan kehilangan dari seseorang yang telah berjasa bagi perkembangan teknologi buat kita semua. Steve turut berjasa membawa perubahan dan pengetahuan bagi dunia.

“Rest In Peace”

Steve Jobs

Thanks For Everything, You Change the World.

 

Sumber gambar :

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: