Home > IT/ELECTRONICS, NEWS > Tips Mengatasi iPhone Palsu

Tips Mengatasi iPhone Palsu

Kemarin saya liat di internet bahwa Apple akhirnya merilis smartphone terbarunya. Sebenarnya isu tentang peluncuran smartphone ini udah diketahui oleh banyak orang, namun masih menjadi dilemma apakah yang bakalan diluncurin iPhone 4S atau iPhone 5. Banyak ternjadi isu dan kabar hangat seputar masalah peluncuran iPhone ini, hingga akhirnya kemarin pihak Apple secara resmi telah meluncurkan produk smartphone terbarunya.

Ternyata dalam acara peluncuran kemarin, yang dirilis adalah iPhone 4S, sebuah smartphone generasi penerus dari iPhone 4, jadi bukan iPhone 5. iPhone 4S ini mempunyai banyak fitur dibandingkan dengan iPhone 4, diantaranya adalah kamera dengan sensor 8MP, prosesor dan graphic card dual core, bahkan ada tambahan fitur yang menarik dan menjadi daya tarik, yaitu fitur voice recognitition yang bernama Siri.

Tentu saja saya yakin kalo peluncuran iPhone 4S ini bakalan menggempar para pecinta Apple, namun ingat bahwa kini juga ada bahaya untuk para pecinta iPhone, yaitu iPhone palsu yang katanya udah menyebar dimana-mana. Smartphone palsu ini semakin sekarang semakin sulit untuk dibedakan, karena komponennya sebagaian menggunakan komponen sama seperti yang digunakan oleh pihak Apple sendiri. Tentu saja hal ini membuat kita harus waspada serta ekstra hati-hati.

Secara sederhana, ada satu hal yang mungkin mudah untuk kita bedakan antara iPhone palsu ini dengan iPhone yang asli. Yang pertama adalah di kekuatan baterainya, dimana iPhone palsu biasanya baterainya kurang tahan lama dibandingkan dengan yang asli. Harganya pun juga jauh beda dengan yang asli, harganya murah banget bahkan bisa mencapai 50% dari harga iPhone asli.

 

Memang bener kata temen saya, karena yang murah belum tentu bagus, sedangkan yang mahal juga belum tentu berkualitas… inilah dimana kita sebagai konsumen harus pandai, baik dalam memilih maupun memilah barang-barang, khususnya perangkat elektronik yang mudah dipalsukan.

 

Sumber gambar :

  1. October 17, 2011 at 6:39 am

    mampir di sini mas bro
    kunjungi balik article-blogging

    • inginsekalisehat
      October 18, 2011 at 3:58 am

      oke sip mas, siap kunjung balik ya.. thanks ya

  2. November 13, 2011 at 6:01 am

    Baca juga Tips Untuk meningkatkan kemampuan iPhone Anda yang lainnya di http://adf.ly/3Ttm8 Trims

    • inginsekalisehat
      November 14, 2011 at 1:40 am

      terimakasih sharenya mas🙂

  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: