Home > health > Manfaat Shower bagi Kesehatan

Manfaat Shower bagi Kesehatan

Apakah anda dirumah  mandi menggunakan shower???

Saya yakin pasti di zaman yang serba canggih ini banyak sekali orang yang sudah menggunakan shower dibandingkan pada masa lalu yang banyak menggunakan gayung. Apalagi masyarakat sekarang terbiasa dengan peralatan yang praktis dan menghemat waktu, itu sebabnya masyarakat sekarang lebih banyak menggunakan shower. Jika anda mandi menggunakan shower apakah anda sudah tahu manfaat dalam menggunakan shower?

Shower sendiri selain praktis memiliki manfaat yang baik untuk diri kita. Dalam artikel ini, saya mau membahas lebih dalam tentang manfaat shower dan keuntungan menggunakan shower bagi kita semua. Berikut adalah kelebihan menggunakan shower di kamar mandi kita.

  • Ramah lingkungan, jika anda mandi dengan menggunakan shower lebih hemat penggunaan air  daripada anda menggunakan gayung.
  • Untuk kecantikan kulit, dengan menggunakan shower saat mandi kita akan banyak memperoleh ion negative yang sangat berguna bagi kulit. Biasanya dalam udara bebas ion negative dan ion positif bersatu, dengan semprotan air ion negative dan ion positif terpisah. Ion positif yang lebih berat akan terjatuh, sedangkan ion negative akan melayang. Itulah alasannya kenapa kita merasa lebih nyaman dekat air terjun dan jika setelah turun hujan, Coba anda menghirup udara jika habis hujan pasti anda akan merasa lebih fresh..
  • Menggunakan shower juga dapat memberikan pijatan pada wajah anda, yang mengakibatkan wajah anda dapat bernapas dengan baik..supaya hasil yang anda inginkan maksimal sebaiknya anda miringkan shower anda 60 derajat.

 

Demikian tips dari saya, semoga tip ini dapat bermanfaat bagi anda…dan yang paling penting lagi dengan menggunakan shower sehari – hari kita dapat menghemat pemakaian air dan juga bermanfaat bagi tubuh kita,selamat mencoba..

 

Gambar : Google.com

  1. September 27, 2011 at 2:49 pm

    bener tuh gan kalau mandi pakai show wer serasa habis di pijit

    • inginsekalisehat
      September 28, 2011 at 2:35 am

      iya, apalagi shower pake air hangat ya gan…. hmmm

  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: