Home > SPORTS > Jelang Laga Pra Piala Dunia 2014 : Indonesia VS Bahrain

Jelang Laga Pra Piala Dunia 2014 : Indonesia VS Bahrain

Menjelang pertandingan Pra Piala Dunia 2014 di Brasil, Indonesia kemarinan melawan timnas Iran. Dalam pertandingan kemarin, Indonesia dikalahkan oleh Iran dengan skor 0-3. Padahal menurut saya posisi Indonesia berada di grup E ini merupakan yang paling enak dibandingkan dengan grup lainnya. Karena di grup E, Indonesia harus menghadapi Iran, Bahrain dan Qatar. Dan menurut saya yang berat adalah melawan Iran.

Setelah melawan Iran, besok hari selasa, 6 September 2011, Indonesia harus lawan lagi nih timnas Bahrain. Untungnya dalam pertandingan besok, timnas kita bakalan nambah beberapa orang lagi yang sempat pergi kemarin, mungkin lagi mudik kali, hehe….

Ada beberapa pemain timnas yang akan ikut tampil dalam pertandingan besok. Misalnya aja ada Boaz Solossa, Ahmad Bustomi, M Nasuha, dan Ricardo Salampessy. Menurut saya keempat pemain tersebut memiliki peran yang baik nanti waktu lawan Bahrain karena keempatnya memiliki kemampuan yang bagus dan hebat.

 

Boaz Solossa merupakan pemain penyerang yang memiliki kemampuan menyerang dengan akurasi dan power yang bagus dan juga cepat dalam permainannya. Ahmad Bustomi memiliki kemampuan akurasi yang baik dalam mengumpan dan juga bagus mainnya dalam bertahan. M Nasuha juga memiliki kemampuan yang baik dalam mengumpan, kemampuan menghadang musuh yang hebat dan juga memiliki power shoot yang keras saat dia mau nge-shoot ke gawang musuh. Kemudian Ricardo Salampessy merupakan pemain yang ahli dalam membaca strategi, terus juga permainannya dia dingin, santai dan tenang tapi membahayakan.

Namun walau bagaimana pun juga, timnas Bahrain bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan juga ya.. Soalnya Bahrain sendiri udah antisipasi loh para pemain nasional kita, mereka udah siapin rencana untuk hadang striker timnas kita, yaitu Christian Gonzales, Bambang Pamungkas sama M Ridwan.

Sebenarnya Indonesia udah beberapa kali melawan timnas Bahrain. Dulu mereka bertemu dan bertanding lima kali dengan hasil Bahrain kalah dua kali, terus tiga kali seri. Jadi ada kemungkina besar timnas Indonesia dapat memperoleh hasil yang memuaskan nanti, ya mudah-mudahan sih bisa menang ya, Amienn….

Semoga timnas Indonesia dapat terus membentangkan sayapnya sampai ke jenjang laga Piala Dunia 2014 nanti di negeri samba, Brasil.

  1. September 6, 2011 at 4:40 am

    garuda didadaku kuyakin hari ini pasti menang
    mantap gan nice artikel

    visit back to my blog yah ^_^

    http://gustav-econimics.blogspot.com/

    • inginsekalisehat
      September 7, 2011 at 2:21 am

      thank you gan,.. Amin, semoga Indonesia bisa lolos, tapi semalam kalah lagi gan lawan Bahrain 0-2… kurang bagus nih formasi dan kerjasama timnya, hehehe….
      oke gan, siap kunjungan balik…🙂

  2. nova wirawan
    September 9, 2011 at 3:16 am

    Indonesia pasti bisa maju ke piala dunia 2014….. coba formasi pemain yang di pakai di samakan pada saat lawan thurmekistan saya yakin timnas akan tetap jaya…. go timnasku INDONESIA….

    • inginsekalisehat
      September 9, 2011 at 3:24 am

      Amieenn.. iya Mas Nova… Semoga Indonesia bisa lolos sampai ke Piala Dunia 2014 ya… ya,formasi yang kemarin lawan Bahrain kurang bagus, harusnya dipikirin matang2 dulu nih sama pelatihnya, hehe…. SUKSES GARUDA INDONESIA

  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: