Home > health > Manfaat Seks Untuk Kesehatan

Manfaat Seks Untuk Kesehatan

Dari judulnya aja tentang seks, saya yakin banyak orang yang suka secara sukarela untuk membahas artikel kali ini. Artikel ini saya buat mengenai manfaat seks untuk kesehatan. Sebaiknya kita jangan pikir yang macam-macam dulu ya, sebentar aja, oke, hehehe….

Saya baca tentang suatu pernyataan dari seorang ahli seks atau seksolog  bernama Dr Gloria G. Bramer yang berasal dari Georgia, Amerika Serikat, bahwa seks memiliki banyak menfaat untuk kesehatan, dengan melakukan seks, kita dapat membakar kalori di tubuh kita dan juga bisa menjadikan kulit kita lebih sehat serta lebih cerah.

Selain itu juga, seks dapat membuat kita terlihat awet muda, tapi ingat yaa ini khusus hanya untuk pasangan yang sudah menikah aja.. yang belum menikah jangan coba – coba okay..

 

Berikut ini saya jelaskan manfaatnya seks untuk kesehatan…

·         Seks dapat memperbaiki  sirkulasi darah, sehingga mampu memompa oksigen ke kulit dan membuatnya lebih cerah. Selain itu, seks juga mampu membuang racun – racun di dalam tubuh dan membuat bibir anda terlihat lebih segar.

·         Mengontrol jerawat. Seperti anda berolahraga, seks juga menyeimbangkan tingkat hormon. Kulit anda akan menjadi lebih cerah dan rambut anda pun akan menjadi lebih sehat.

 ·         Mencegah kulit menjadi kering. Kulit kering dapat dicegah dengan cara meminum banyak air putih. Sedangkan berhubungan seks juga memiliki fungsi yang sama dengan air, yaitu menghidrasi kulit. Karena seks memperbaiki sirkulasi darah, darah akan dihantarkan keseluruh tubuh secara  lebih efisien. Hal ini dapat memberikan kelembaban yang diperlukan oleh kulit.

 

·         Mengusir penuaan dini. Kesibukan yang sangat padat dapat membuat orang menjadi kelihatan tua. Dengan berhubungan intim dengan pasangan, anda mendorong produksi kolagen yang akan mencegah bintik – bintik pada wajah dan kulit yang menurun akibat gravitasi. Produksi kolagen ini juga akan membebaskan anda dari keriput. Bahkan mungkin tidak ada masker yang dijual dimanapun yang kerjanya sama dengan efektifnya seks.

 

Makanya bagi pasangan yang sudah menikah jangan malas – malas dalam seks. Karena sudah terbukti banyak sekali manfaat yang di dapat jika anda melakukan hubungan suami istri..

Satu pesan saya bagi yang belum menikah tidak boleh melakukannya karena dilarang dalam agama.. bukan manfaat yang akan anda peroleh, malah dosa, hehe… sekian tips dari saya semoga bermanfaat bagi kita semua…

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: