Home > health > Tips Sehat Beraktivitas Setiap Hari

Tips Sehat Beraktivitas Setiap Hari

Hidup sehat merupakan impian kita bukan?

Saya dan Anda semua pasti ingin hidup sehat dan bahagia. Untuk dpat hdup sehat kita bisa mulai dari gaya hidup sehat dan pola makan sehat. Dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat, kita bisa meningkatkan imun kita atau daya tahan tubuh kita dari berbagai penyakit.

Untuk memiliki daya tahan tubuh yang kuat, kita bisa kok dengan mudah sekali melakukan berbagai banyak cara. Misalnya untuk gaya hidup sehat, kita bisa mulai mengawali hari kita dengan berpikir positif. Kemudian juga perlu tertawa, karena kataya saya denger setiap kita tertawa, maka usia kita jadi lebih muda selama 10 detik, believe it or not? Coba saja..

Pola makan juga sangat mempengaruhi daya tahan tubuh kita. Makanan sehat sangat membantu, terutama buah-buahan dan sayuran. Buah dan sayur memiliki banyak manfaat dari kandungan yang ada di dalam kedua bahan makanan tersebut. Selain itu, nutrisi, vitamin dan kandungan lainnya bagus buat kesehatan, tenaga dan daya pikir kita.

Selain itu, berolahraga juga penting untuk kesehatan kita. Olahraga nggak usah yang berat-berat, namun yang ringan dan mudah dilakukan. Tetapi dilakukan secara rutin aja. Yang terpenting dalam usaha kita agar dapat sehat adalah niat dan usaha kita, bukan?

 

HEALTH IS OURS

  1. July 18, 2011 at 2:22 pm

    Kami hadir untuk memberikan SOLUSI KESEHATAN dengan Produk Berkualitas Karya Anak Bangsa, diantaranya Hasil Riset Prof. Dr. Ir. H. A. Mappatoba Sila M.Sc, beliau adalah ilmuwan ternama Indonesia dibidang LEBAH MADU. Yang telah mendedikasikan hidupnya dengan mempelajari keajaiban-keajaiban Lebah Madu. Beliau memulai pendidikannya pada Fakultas Kehutanan di salah satu afiliasi Universitas di Bogor tahun 1969 dalam bidang Kehutanan. Beliau melanjutkan mengambil gelar MAGISTER dan DOKTOR (Ph.D) dalam bidang LEBAH MADU di UNIVERSITY of THE PHILLIPINE at LOS BANOS (UPELB) Filipina tahun 1980, 1987. Beliau memperoleh gelar Ph.D di PHILIPINA dan tercatat sebagai:

    PROFESSOR AHLI LEBAH PERTAMA di UPELB

    Pada tahun 1990, Prof. Dr. Ir. H. A. Mappatoba Sila M.Sc, mengembangkan dan mengepalai sebuah Laboratorium Lebah Madu di Fakultas Pertanian dan Kehutanan Universitas Hasanuddin Makassar. Beliau didukung oleh Staf-staf Ahli yang langsung dikader oleh beliau sendiri. Salah satu Staf Ahli Beliau, adalah Bapak Ir. HAMKA MADDU yang telah beberapa kali mengadakan Training atau Pelatihan Lebah Madu diberbagai daerah di Indonesia.

    http://www.sehatsejahtera.net/
    Kontak: 087843970777

  2. October 31, 2011 at 6:31 am

    really nice post..sangat bermanfaat..silahkan kunjungi situs kami http://www.alib.us dan http://kowarkowar.com

    • inginsekalisehat
      October 31, 2011 at 10:58 am

      hehehe.. terima kasih banyak..
      oke mas bro

  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: