Home > health > Tampil Sehat dan Cantik di Musim Panas

Tampil Sehat dan Cantik di Musim Panas

Memiliki kondisi yang sehat serta penampilan yang cantik merupakan dambaan kaum wanita pada umumnya. Pada musim panas seperti ini, biasanya para wanita berlibur ke tempat yang menarik dan memiliki suasana yang nyaman, misalnya pergi ke pantai untuk berjemur sambil menyaksikan gulungan ombak saling berkejar-kejaran.

Sekarang saya ingin berbagi tips agar tetap tampil cantik walaupun matahari sangat panas. Bahkan kini kita bisa mengawali dan membuat trend baru dalam dunia kecantikan dan fashion. Agar kulit terasa lembut di musim panas, kita bisa menggunakan pelembab yang baik untuk kesehatan kulit kita. Kemudian kita bisa menggunakan topi yang bergaya, ini memiliki multifungsi, selain untuk fashion, topi juga bisa menjadi pelindung kulit kepala dan rambut dari terik matahari secara langsung.

Pilih baju yang terbuat dari bahan kaos supaya kulit tidak gampang terkena iritasi yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat kecil di tubuh. Bagi Anda yang suka menggunakan eye shadow, untuk musim panas, hendaknya pilih jenis eye shadow yang memiliki warna cerah agar kita bisa terlihat cantik dan segar walaupun dalam cuaca panas.

Jika Anda biasa menggunakan lip shine, pilihlah jenis lip shine yang dapat membuat bibir kita terlihat lebih tebal secara alami. Agar bibir kita tidak kering, cobalah untuk selalu membawa lip balm. Sebelum mandi, kita bisa mengoleskan lip balm yang memiliki kandungan petroleum jelly. Atau bisa juga dengan menggunakan lip balm yang mengandung SPF 15 agar bibir kita dapat terjaga dari terik sinar matahari.

Untuk Anda yang ingin menikmati musim panas di pantai, biasakanlah menggunakan sunblock minimal 15 menit sebelum pergi ke pantai. Sebaiknya pilih jenis sunblock yang memiliki SPF 15-30 dan bisa tahan air seandainya kalau kita ingin berenang juga.

Ingatlah, kecantikan yang sejati bukan hanya dari penampilan saja, tapi juga dari berasal dari jiwa kita.

 

Inner Beauty is more important that outside

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: