Home > health, NEWS > Mitos Seputar Kehamilan Pasca Pernikahan

Mitos Seputar Kehamilan Pasca Pernikahan

Keinginan untuk menikah sepertinya wajar bagi setiap pasangan demi terciptanya hubungan yang lebih harmonis. Pernikahan merupakan saat-saat terpenting dan terbahagia bagi setiap pasangan. Pihak pria dan wanita sama-sama saling sepakat untuk hidup berdua sampai akhir hayat pada saat itu. Kasih sayang dan cinta tumbuh dan mencapai puncaknya saat itu.

Kemudian momen terindah yang akan setiap pasangan lalui setelah menikah adalah hadirnya buah hati tercinta. Kaum wanita akan hamil dan melahirkan sang buah hati. Hamil dan melahirkan bagi seorang calon ibu merupakan suatu beban yang harus dijalaninya dengan ikhlas dan sabar demi kelahiran sang buah hati.

Bagi wanita, adakalanya mereka ingin lebih cepat hamil tidak lama setelah mereka menikah. Banyak orang berpendapat jika wanita sebagai calon ibu ingin agar cepat hamil, maka biasakanlah menjaga kebersihan gigi sejak dini. Karena gigi yang sehat bisa membuat proses kehamilan lebih cepat daripada calon ibu yang memiliki kondisi gigi kurang sehat, bahkan proses kehamilan bisa agak lebih lama sekitar dua bulan lebih.

Biasanya yang paling berpengaruh pada kebersihan gigi adalah gusi yang bermasalah. Misalnya aja infeksi pada gusi yang bisa menyebabkan berbagai penyakit lainnya alias berantai. Dampaknya bisa menyebabkan fungsi tubuh menjadi terganggu. Penyakit gusi bisa menjalar hingga ke penyakit jantung, dan berbagai penyakit lainnya, bahkan bisa membuat calon ibu keguguran.

Tentu saja tidak ada calon ibu baik yang rela keguguran kandungannya. Para calon ibu dengan ikhlas siap menanggung risiko kelahiran sang buah hati tercinta. Oleh karena itu, kita yang telah dilahirkan oleh Ibu kita haruslah berterima kasih dan bersyukur kepada Ibunda tercinta kita yang telah mengambil risiko besar atas kelahiran kita.

 

I Love You, Mom…

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: