Home > SPORTS > David de Gea, Penjaga gawang baru Manchester United

David de Gea, Penjaga gawang baru Manchester United

Akhir Liga Champions antara Manchester United melawan Barcelona sepertinya merupakan terakhir kali kita dapat menyaksikan wajah kipper van der Sar. Setelah final Liga Champions selesai, dengan hasil akhir Barca unggul 3-1 atas MU ini, van der Sar rupanya sudah siap dengan rencana pensiunnya.

Mau nggak mau Manchester United harus siap dengan mencari kipper baru yang layak untuk menjaga gawang The Red Devils ini. Sir Alex Ferguson tampaknya udah ngincar kipper yang menurutnya pantas untuk menggantikan van der Sar. Kipper baru tersebut namanya David de Gea yang berasal dari Spanyol.

David De Gea sebelumnya bermain di Atletico Madrid, karena melihat reputasinya dan kelayakannya, Ferguson tertarik dan berminat untuk merekrutnya untuk menjaga gawang di Manchester United. MU membayar 17,8 juta pounds untuk membeli David De Gea sebagai penjaga gawang yang baru tersebut.

Saat ini, David De Gea lagi menjalani tes pemeriksaan kesehatan di Manchester United. Mungkin beberapa pekan lagi kita bisa melihat penampilannya sebagai penjaga gawang Red Devils ini. Apakah kipper berusia 20 tahun ini pantas untuk menggantikan sang kipper legendaries MU sebelumnya, van der Sar?

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: