Home > NEWS > Beli CINEMA 3D model LW5700, Gratis Tiket Konser KYLIE MINOGUE

Beli CINEMA 3D model LW5700, Gratis Tiket Konser KYLIE MINOGUE

Promo Konser KYLIE MINOGUE

Asik, bulan ini, kita kedatangan penyanyi cantik asal Australia, Kylie Minogue. Kylie akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) pada tanggal 27 Juni 2011. Konser Kylie ini di promotori oleh Electronic City Entertainment (EEC) dan MP Enter ini. Konser ini juga di sponsori oleh LG, Electronic City, MINNA PADI INVESTAMA, Nu Green Tea, dan BCA.

Konser Kylie yang bertemakan THE SHOWGIRL RETURN KYLIE MINOGUE APHRODITE TOUR 2011 merupakan konser yang pertama kalinya di Indonesia. Harga tiket konser Kylie untuk 1st Class yaitu sebesar Rp 1.000.000, kemudian untuk tiket yang Premium Festival sebesar Rp 1.500.000, dan yang terakhir untuk VIP Class, harga tiketnya yaitu sebesar Rp 3.000.000.

Penyanyi cantik Kylie Ann Minogue, lahir di Melbourne, Australia, 28 Mei  1968. Kylie adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Australia. Ia mulai terkenal di akhir tahun 1980-an karena perannya dalam sinetron Neighbours, sebelum ia berkarier sebagai penyanyi pop.

Kylie memang sukses dalam karirnya, ia memegang rekor untuk penjualan tiket terbanyak untuk konser artis wanita, dan satu-satunya penghibur wanita yang memiliki sembilan single di puncak tangga lagu Australia. Saya suka banget sama lagunya Kylie Minogue yang berjudul The One, yang lyricnya “Glimmering under neon lights, I can see the look, that’s in your eyes, Like a shooting star in a galaxy, Making its way to the heart of me.. I’m the one, Love me, love me, love me, love me”. Dan saya rasa itu bagus banget lyricnya.

Hari sabtu kemarin, 18 Juni 2011, pas saya lagi iseng di rumah, saya baca koran Kompas dan secara nggak sengaja saya liat bahwa Electronic City lagi ngadain promo mengenai konser Kylie Minogue. Sebanyak 200 orang pembeli pertama produk 3D TV dari LG, yaitu CINEMA 3D yang berukuran 47 inci ke atas di electronic city maka bisa mendapatkan gratis 1 tiket konser Kylie Minogue, promo ini berlangsung mulai dari tanggal 18 Juni sampai dengan 26 Juni 2011.

Setelah saya tahu kalau di Electronic City lagi ada promo kayak begitu, jadi saya jalan-jalan ke sana. Di Electronic City memang lagi sering ngadain pameran, yang berkaitan dengan elektronik, ada 3D TV, handphone, laptop, printer, AC, kulkas, dan lainnya.

Electronic City

Di Electronic City, saya masuk dan saya liat berbagai barang elektronik. Kemudian saya bertanya untuk memohon informasi kepada salah seorang SPG LG. Dan ternyata promo tersebut emang benar ada, wah asik sekali ya..

SPG nya menjelaskan bahwa setiap pembelian 3D TV di Electronic City yang model LW5700 berukuran 47 inci keatas maka kita berhak untuk mendapatkan gratis 1 tiket menonton konser Kylie. Walaupun Elektronic City ngadain promo ini dari tanggal 18 sampai 26 Juni 2011, tapi promo gratis tiket nonton konser Kylie ini berlaku selama persediaan masih ada dan itu juga untuk 200 orang pembeli pertama 3D TV model LW5700 aja di seluruh Electronic City yang ada di Indonesia.

Pameran LG di Electronic City

CINEMA 3D adalah salah satu produk LG yang dibilang sebagai THE NEXT GENERATION 3D TV karena teknologi terbarunya yang mereka gunakan, yaitu teknologi FPR 3D. Teknologi ini mampu memperbaiki kekurangan teknologi SG 3D. Sehingga bisa menghilangkan efek kedipan gambar atau flicker free, dan menghilangkan efek bayangan atau No Crosstalk. Salah satu kelebihannya juga pada fiturnya yaitu fitur Konversi 2D ke 3D, sehingga kita bisa menyaksikan segala jenis film dalam bentuk film 3D.

Teknologi FPR 3D ini pada dasarnya, yaitu dengan menambahkan HARD PANEL IPS ke layar TV. Hasilnya adalah Kacamata 3D nggak perlu lagi menggunakan baterai dan rangkaian elektronik, hal tersebut juga nyaman buat kesehatan. Dan juga harga Kacamata 3D ini  jauh lebih murah dibandingkan dengan harga Kacamata 3D conventional.

LW5700

SPG nya menjelaskan bahwa kalau kita beli 3D TV LG ini, selain mendapatkan gratis tiket konser, kita juga akan mendapatkan gratis 9 buah Kacamata 3D, kemudian gratis MAGIC MOTION REMOTE, wifi dongle, dan juga kita mendapatkan gratis DVD BluRay.

Saya juga dijelasin sama SPG nya gimana prosedur mendapatkan tiket konser ini. Setelah kita beli 3D TV tersebut, maka kita akan mendapatkan invoice dari Elektronic City. Kemudian invoice tersebut bisa kita klaim di Sentul International Convention Center, baru abis itu kita langsung diberikan tiket konser Kylie Minogue.

Jadi, buat kita para penggemar Kylie, buruan dapetin gratis tiket konsernya dengan pembelian 3D TV LG ini, siapa tau masih ada kesempatan mendapatkan gratis tiket konser Kylie. Sampai bertemu ya dalam konser Kylie Minogue di Sentul International Convention Center. Dadah.. ^_^

  1. jelita yuanita
    June 24, 2011 at 7:32 am

    Oh ini yang iklan dari LG itu yachhh….emang bener kok kalau kita beli TV 3D LG 47” keatas di Electronic City bisa dapat 1 tiket gratis untuk 200 pembeli pertama dan ada free gift untuk semua tipe CINEMA 3D, seperti Kacamata 3D dll.

    • inginsekalisehat
      June 24, 2011 at 9:52 am

      iya bener Mbak, saya dapet dari electronic city di Margo City Mbak…. wah Mbak Jelita tau nih, penggemar juga ya Mbak, hehe

  2. melati jingga
    June 24, 2011 at 7:38 am

    Aku mau dong nonton artis ternama KYLIE MINOGUE, tapi dimana ya untuk mendapatkan tiket itu dengan membeli CINEMA 3D LG???makasih..

    • inginsekalisehat
      June 27, 2011 at 7:33 am

      Wah, Mbak Melati fans nya KYLIE ya, hehe… Iya Mbak, kita bisa dapetin tiketnya di electronic city mana aja dengan membeli CINEMA 3D, nanti dari sana, kita dikasih invoice dari Elektronic City. Kemudian invoice tersebut bisa kita klaim di Sentul International Convention Center, baru abis itu kita langsung diberikan tiket konser Kylie Minogue nya Mbak….

  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: