Home > health > Alpukat, Buah Sehat yang Enak

Alpukat, Buah Sehat yang Enak

Apakah Anda penggemar buah-buahan? Bagaimana dengan buah Alpukat, apakah Anda menyukainya?

Karena saya adalah salah satu pecinta Alpukat, apalagi disajikan dalam bentuk Jus, hmm, nyummi nikmat sekali..

 

Saya mau berbagi informasi buat kita semua tentang buah alpukat ini. Karena kemarin saya dan teman-teman saya sedang berwisata kuliner dan menemukan tempat yang menjualkan jus alpukat ini. Saya sangat menyukai buah alpukat ini karena enak, ditambah dengan susu, maka rasanya nikmat, manis apalagi disajikan bersama batu es.

 

Selain rasanya, saya juga menyukai buah alpukat ini karena manfaatnya. Manfaat yang ada di dalam buah alpukat ini banyak sekali kegunaannya untuk kesehatan tubuh kita. Misalnya, alpukat ini dapat menurunkan kolesterol darah, mencegah anemia, menjaga kelembaban kulit, mencegah konstipasi, dan juga dapat menyembuhkan sariawan kita.

 

Akan tetapi, saya lihat kondisi masyarakat berbeda dengan saya sebagai pecinta buah alpukat ini. Masih banyak orang takut untuk mengkonsumsi buah alpukat karena kandungan lemak yang tinggi. Padahal saya tahu bahwa kandungan lemak yang terdapat dalam buah alpukat adalah lemak tidak jenuh yang mudah untuk dicerna oleh tubuh kita dan diubah menjadi energi.

 

Sekian informasi yang ingin saya bagikan. Jika Anda takut untuk mengkonsumsi buah alpukat karena kandungan lemaknya, maka saya harap setelah mengetahui informasi tersebut diatas, Anda dapat mulai menyukai buah ini.

 

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

