Home > health > Tips mempersiapkan obat demam untuk si kecil

Tips mempersiapkan obat demam untuk si kecil

Menjelang musim hujan, sepertinya akan datang berbagai penyakit untuk menyerang daya tubuh kita. Maklum sepertinya pada saat hujan virus lebih mudah menyebar kan. Tak jarang pada saat musim hujan melanda, penyakit seperti flu, demam dan sakit kepala banyak kita jumpai di sekitar kita. Mungkin juga salah satu anggota keluarga kita terkena salah satu penyakit musim hujan ini. Bagaimana jika si kecil terserang penyakit?

 

Virus lebih mudah menginfeksi daya tahan tubuh anak-anak, karena sistem imun mereka lebih rendah dibandingkan dengan kaum dewasa. Jika anak kita terkena sakit demam, maka yang paling sering kita lakukan adalah memberinya obat demam. Tapi apa yang terjadi? si kecil biasanya suka menolak, karena takut dengan obat dan biasanya obat demam itu kan rasanya pahit.

Jika Anda mengalami masalah seperti tersebut, maka ada tips lain. Anda bisa coba memberikan anak Anda Biogesic Anak yang memiliki teknologi TasteRite. TasteRite ini yang bisa membuat obat Biogesic jadi nggak berasa pahit lagi dan membuat buah hati Anda kembali sehat dari demam.

 

Karena kita sering memberikan anak kita obat demam biasa yang mengandung paracetamol, anak kita lebih sering menolaknya gara-gara rasa pahit yang ditimbulkan oleh paracetamol. Dengan obat Biogesic Anak, sama seperti obat demam lainnya memiliki paracetamolnya juga, tapi rasa pahitnya bisa dihilangkan. Sehingga anak kita lebih suka meminum obat Demam tersebut.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: