Home > health > Ternyata ada juga Jamu segar yang menyehatkan

Ternyata ada juga Jamu segar yang menyehatkan

Pernahkan Anda minum jamu? Khususnya jamu temulawak?

Pertama kali saya meminum jamu temulawak ini ketika saya masih kecil dan duduk di bangku sekolah dasar. Awalnya saya ragu untuk meminum jamu tersebut, namun setelah saya coba ternyata rasanya enak banget.

Jamu temulawak, ternyata jamu ini selain rasanya manis, juga memiliki banyak manfaat di dalam kandungannya seperti antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh. Manfaat lainnya biasanya untuk kaum Ibu yang memiliki anak yang susah makan agar anak tersebut bertambah nafsu makannya, terus temulawak ini juga bisa membuat kita tidur dengan nyenyak. Kemudian juga jamu temulawak ini bisa bermanfaat untuk memperlancar pencernaan kita.

Banyak sekali manfaat yang ada di dalam minuman manis yang segar ini. Jika Anda belum pernah mencicipinya, saya sarankan Anda untuk mencoba jamu temulawak tersebut. Apalagi jika disajikan bersama dengan es batu, hmm minuman yang menyehatkan yang segar sekali…

 

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

