Home > health, NEWS > Rokok lebih banyak merugikan bagi Kesehatan kita

Rokok lebih banyak merugikan bagi Kesehatan kita

Banyak orang yang ingin sekali sehat di dunia ini, namun terancam dengan berbagai masalah kesehatan yang menghantuinya di manapun ia berada. Hal yang paling mengancam adalah polusi. Polusi dapat berakibat fatal dan berisiko besar bagi kehidupan, tak hanya kehidupan manusia namun juga kehidupan alam.

 

Polusi udara sepertinya sangat berandil besar dalam mengancam kesehatan tubuh manusia, salah satu bentuk polusi tersebut adalah asap rokok. Tak perlu kita cari untuk melihat asap rokok, malahan kita sering menemukan asap rokok tersebut, entah di perjalanan, di kantor atau bahkan di lingkungan rumah kita sendiri.

 

Asap rokok menjadi salah satu permasalah besar yang dihadapi kita semua. Apa Anda tahu risiko dan kerugian perokok?

Asap rokok dapat membuat kita menjadi sakit atau bahkan bisa meninggal dunia. Tapi walaupun sudah diperingatkan, malah jumlah perokok semakin banyak, bahkan sampai ke anak-anak kecil juga sudah ikutan merokok.

Sekarang juga sudah ada tempat khusus bagi para perokok, namun sepertinya percuma aja. Banyak perokok yang masa bodoh dan merokok di tempat umum. Padahal asap rokok memicu sedikitnya 35 macam penyakit, mulai dari penyakit saluran pernapasan, kanker paru-paru, penyakit pembuluh darah, impotensi, stroke, dan kanker kandung kemih. Jadi, lebih banyak kerugian yang ditimbulkan oleh para perokok ini. Padahal ada juga kaum perokok yang susah mencari kebutuhan pokoknya seperti makanan untuk keluarganya. Tapi daripada beli beras, mendingan beli rokok.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: