Home > health, NEWS > Tips untuk kebutuhan Buah Hati Tercinta

Tips untuk kebutuhan Buah Hati Tercinta

Pernikahan menjadi momen penting yang membuat kita sangat bahagia dalam hidup kita. Setelah pernikahan, biasanya kita cuti untuk bepergian bulan madu dengan pasangan tercinta. Momen-momen tersebut merupakan hal terbahagia bagi kehidupan manusia. Selain pernikahan, ada hal yang menjadi momen penting juga buat kehidupan kita, yaitu melahirkan.

 

Melahirkan bagi Ibu adalah beban yang berat, namun tetap dijalani demi kelahiran sang buah hati. Biasanya kaum Ibu selalu siapkan makanan dan minuman yang sehat agar sang buah hati dalam kandungannya dapat sumber nutrisi yang penting.

 

Setelah mlahirkan, kadang ada kaum Ibu yang masih belum siap dengan kebutuhan bayi tercinta. Oleh karena itu, saya mau share informasi untuk kaum Ibu dalam memenuhi kebutuhan buah hati.

Yang pertama adalah kita harus menyiapkan beberapa keperluan bayi dalam suatu tempat atau tas, misalnya popok, bedak bayi, sarung tangan, selimut dan lainnya. Tempat atau tas yang digunakan untuk menyimpan beberapa benda kebutuhan bayi tersebut harus dibedakan atau dipisah agar kita mudah mencarinya saat penting.

 

Kedua, menjelang tidur kaum Ibu harus persiapkan pakaian yang ada kancing di depannya, supaya saat tidur tiba-tiba sang buah hati bangun dan menangis, kita bisa segera menyusui dengan mudah dan praktis. Dan juga kalau ada siapkan pompa payudara yang bermanfaat untuk merangsang payudara agar ASI cepat keluar saat sang buah hati membutuhkannya.

 

Sekian adalah tips yang dapat saya share untuk kebutuhan kaum Ibu dan sang buah hati. Semoga tips tersebut dapat berguna dan membantu Anda mempersiapkannya demi buah hati tercinta keluarga Anda.

 

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: