Home > SPORTS > Perancis menang dengan gol bunuh diri Polandia

Perancis menang dengan gol bunuh diri Polandia

Setelah dua hari lalu, Uruguay berhasil menang atas Belanda lewat penalty, kemarin akhirnya Perancis menang melawan Polandia 1-0. Tapi kemenangan Perancis ini karena kesalahan Polandia, gara-gara gol bunuh diri ke gawang Polandia tersebut.

Padahal Perancis lebih banyak diserang daripada menyerang Polandia. Pada pertandingan kali ini, mereka tampil kurang bagus. Kemenangan ini juga akibat kesalahan bek Portugal. Gol tersebut karena Perancis dapat kesempatan untuk menendang lewat N’Zogbia di garis sudut penalty, terus bola mengenai bek Polandia, yaitu Jodlowiec dan secara tidak sengaja bola tersebut masuk ke gawang Polandia tanpa bisa ditangani oleh kipper Polandia. Hingga akhirnya menciptakan keunggulan bagi Perancis.

Gol bunuh diri Polandia itu terjadi di babak pertama saat pertandingan. Namun permainan Polandia semakin bagus dan membuat Perancis kewalahan. Banyak serangan Polandia yang mengancam pertahanan Perancis. Sayangnya ancaman tersebut belum membuahkan hasil ke gawang Perancis hingga pertandingan usai. Skor 1-0 ini membuat Perancis keluar sebagai pemenang dalam pertandingan persahabatan kali ini.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: