Home > NEWS, SPORTS > Kedatangan Liverpool, Arsenal dan Chelsea ke Asia Tenggara

Kedatangan Liverpool, Arsenal dan Chelsea ke Asia Tenggara

Salah satu tim papan atas di liga Inggris, yaitu Liverpool, kini akan datang ke Asia Tenggara. Liverpool datang untuk bertanding dengan tim juara ASEAN, timnas Malaysia.

Namun bukan Cuma Liverpool saja yang akan datang ke Asia Tenggara, sebelumnya sudah ada Arsenal dan Chelsea yang telah berangkat terlebih dahulu. Ketiga tim Liga Inggris tersebut, Arsenal, Chelsea dan Liverpool akan menunjukkan permainannya di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Liverpool diperkirakan datang ke Malaysia pada 14 Juli dan hanya singgah sebentar di Malaysia, yakni selama 3 hari saja, kemudian mereka akan pergi ke Cina. Arsenal diperkirakan tiba pada 11 Juli dan melawan Malaysia pada 2 hari berikutnya, dan terus mereka juga akan menghadapi tim Liga Super Chna Hangzhou GreenTown pada 16 Juli di Yiwu City.

Lain halnya dengan Chelsea, mereka akan menghadapi Malaysia pada 21 Juli dan akan terbang ke Hongkong untuk pertandingan pra musim lainnya.

Ketiga klub raksasa tersebut memang dalam acara touring untuk latihan pemanasan masing-masing tim dalam menghadapi musim depan. Satu hal yang pasti dalam acara touring tersebut, adalah bahwa kedatangan ketiga klub sepakbola raksasa tersebut pasti akan banyak disaksikan oleh para penggemar.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: