Home > SPORTS > Rooney Puji Messi dalam Liga Champions 2011

Rooney Puji Messi dalam Liga Champions 2011

Manchester United ditaklukkan oleh Barcelona dalam Final Liga Champions. Hasil akhir Manchester United 1-3 melawan Barcelona ini menambah dendam atas kekalahan Manchester United dua tahun lalu di Roma 0-2.

Wayne Rooney, Striker Manchester United ini harus mengakui kehebatan para pemain Barca terutama dengan ‘Trio Barca’, yaitu Lionel Messi, Xavi Hernandes dan Andreas Iniesta. Mereka bertiga adalah pemain yang membuat kewalahan bagi Manchester United.

“Messi memang pemain terbaik yang pernah ada, apa yang sudah kita saksikan bersama dalam dua hingga tiga tahun terakhir ini adalah luar biasa. Akan sangat sulit untuk bisa melihat yang seperti itu lagi,” kata Rooney, striker The Red Devil ini.

 

Rooney mengakui bahwa sangat sulit bagi Manchester United untuk menghadapi Barcelona di lapangan, karena mereka memiliki pemain-pemain hebat. Barcelona pun memiliki seorang Messi yang gerakan dan aksinya sungguh luar biasa. Selain Messi, juga ada Xavi dan Iniesta yang turut ambil peran dalam permainan Barcelona.

 

Ketiga “Trio Barca” tersebut memang tampil dengan gemilang dalam setiap laga. Alhasil berkat permainan “Trio Barca” ini dan para pemain lainnya, Barcelona kini kembali meraih gelar Juara Liga Champions 2011.

 

 

Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/224085-rooney-sebut-messi-pembunuh-di-lapangan

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: