Home > SPORTS > Gerrard Sanjung Kinerja Kuyt

Gerrard Sanjung Kinerja Kuyt

Kapten Liverpool, Steven Gerrard menyatakan kekagumannya terhadap salah satu timnya, yaitu Dirk Kuyt. Dirk Kuyt adalah salah satu pemain andalan lini depan Liverpool. Pekerja keras, tidak kenal menyerah, dan penempatan posisi yang bagus, membuat penyerang veteran Belanda seakan layak menerima sanjungan kapten tim The Reds, Steven Gerrard.

Keberadaan Kuyt memang memberi keuntungan tersendiri bagi The Reds. Bayangkan saja, walaupun berposisi striker murni, namun dirinya juga kerap dipasang sebagai gelandang kanan pada masa kepelatihan Rafael Benitez.

Kebangkitan performa tim asal Merseyside di pertengahan musim ini tak lepas dari kerja keras Kuyt. Performa brilian pemain 30 tahun tersebut langsung mendapat pujian dari Gerrard.
“Dia sangat bagus. Dia muncul dengan gol penting, baginya tidak ada kata mati, dia tidak pernah menyerah dari awal hingga akhir. Dia dalam penampilan yang sangat bagus dengan mencetak gol penting,” tutur Gerrard seperti disitat dari Tribalfootball, Rabu (11/5/2011).

“Dia terus bergerak tanpa pernah menyerah, sikap yang fantastis, kerja keras setiap hari kala latihan dan ketika Anda masih anak-anak dan melihat Dirk, dia tipe pemain yang Anda inginkan, seseorang yang memberikan apapun yang dia punya,” tandasnya.


Penampilan hebat dari Dirk Kuyt yang paling diingat musim ini adalah ketika mencetak hattrick ke gawang Manchester United. Musim ini, Kuyt sudah tampil 31 kali dengan mencetak 13 gol.

Gambar: google.com

Sumber : bola.okezone.com/read/2011/05/11/45/455883/gerrard-sanjung-kinerja-dirk-kuyt

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: