Home > SPORTS > Jelang Final Liga Champions : Barca vs MU

Jelang Final Liga Champions : Barca vs MU

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, memuji Manchester United sebagai tim yang luar biasa. Menurutnya, klub berjuluk Setan Merah itu seperti memiliki dua tim yang sama bagusnya. Bahkan, tim cadangan United tidak kalah berbahaya.

“Saat tampil di semifinal (kedua melawan Schalke), mereka turun dengan semua pemain cadangan. Tapi, mereka bisa menang 4-1. Itu sudah menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Mereka memiliki skuad yang luar biasa dengan dua tim yang sama bagusnya dan pemain yang istimewa,” kata Guardiola.

Guardiola pantas cemas karena Barca akan menghadapi United di final Liga Champions di Wembley pada 28 Mei mendatang. Bagi Manchester United, Wembley tak ubahnya bermain di kandang sendiri.

Persiapan United menuju final makin mantap setelah menghabisi Chelsea 2-1 di pertandingan Liga Primer Inggris pada Ahad (8/5). Kemenangan itu menjadikan United selangkah lagi merebut titel juara liga.

Beberapa jam kemudian, Barca menaklukkan Espanyol 2-0 di kompetisi La Liga Spanyol. Kemenangan itu pun memuluskan Barca untuk mencetak hat-trick juara liga. Barca akan memastikan juara saat menghadapi Levante pada Rabu lusa.

Guardiola ingin Barca secepatnya menjadi juara. Dengan demikian, mereka bisa langsung fokus pada final Liga Champions. “Kami berusaha secepatnya memastikan titel juara. Selanjutnya, kami bisa fokus pada final,” jawabnya.

Gambar : google.com

Artikel : id.berita.yahoo.com/pep-guardiola-waspadai-manchester-united-031658322.html

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: