Home > IT/ELECTRONICS, NEWS > SETELAH BERKUNJUNG KE LAUNCHING LG RITZ CARLTON 1 (SMART TV)

SETELAH BERKUNJUNG KE LAUNCHING LG RITZ CARLTON 1 (SMART TV)

Melengkapi Dengan kategori Home Theater LG pun memperkenalkan SMART TV,  dengan remote control  yang terdapat pada SMART TV LG memberikan kemudahan,kemudahan salah satunya adalah bagaimana caranya agar konsumen dengan mudah menggunakan aplikasi-aplikasi yang tedapat pada SMART TV.

Setidaknya ada tiga kelebihan yang ditawarkan oleh SMART  TV kami, yaitu

1.Remote Control berbasis magic motion,

Dengan remote control kita dapat memindahkan chanel dengan remote dengan cara mengklik remote control sesuai dengan konten yang dipilih.LG memberikan berbagai macam kemudahan-kemudahan untuk kita semua tentunya.

2.penyedia konten top lokal dari Indonesia

untuk masyarakat indonesia khususnya tidak perlu khawatir lagi karena di dalam smart TV sudah terdapat konten- konten lokal yang dapat diakses langsung oleh kita semua.sebuah kemudahan untuk kita semua dan berkat adanya magic motion sehingga mengatasi kemugkinan terjadinya delay time pada saat mengakses konten yang kita inginkan .

3. Smart Share

Sedangkan smart share memungkinkan pengguna berbagi data antara perangkat elektronik seperti kamera, tablet dan smartphone ke layar televisi. Fitur Smart TV dibenamkan pada beberapa jajaran televisi LG, di antaranya LW 6500 dan LW 5700.

Selain  CINEMA 3D  dan SMART TV ,LG juga  memperkenalkan produknya yang disebut-sebut ramah lingkungan dengan bertemakan Green Health +,mengapa  Green Health  ?+karena “Produk-produk tersebut dibuat ramah lingkungan dengan tetap memperhatikan faktor kesehatan konsumen dan keluarga. Berbagai produk tersebut, kami buat berdasar riset terhadap kebutuhan konsumen lokal,” ujar President Director PT LG Electronics Indonesia, Kim Weon Dae, di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin (11/4) siang

Begitupun  dengan suasana di Ritz Carlton ini banyak sekali dari media yang datang.menyaksikan langsung produk-produk terbaru. PT.LG Electronik Indonesia tidak tanggung-tanggung melaunching produk2 andalannya sepeti yang kami ketahui LG selalu memberi  inovasi-inovasi baru ,selalu memberikan kualitas terbaik untuk para consumernya.bertemakan ramah lingkungan dan meberikan kesan mewah dalam produk itu sendiri tentunya dengan harga yang sangat terangkau.inilah suasana “Launching LG  CINEMA  3D  dan SMART TV).banyak rekan media yang datang seperti dari KOMPAS,MNC TV,TRANS  TV dan rekan2 media lainnya.

(Gmbr.rekan wartawan dari media cetak dan elektonik yang hadir dalam launching  LG di Ritz Colton)

Sebuah terobosan baru tentuya,acara ini tentunya menjadi pusat perhatian teman dan media tidak kalah pentingnya lagi launching ini di hadiri oleh president Directrur LG International Mr.Kim sendiri yang disambut baik oleh awak media.

Tujuan

Tujuan dari launching produk ini adalah memperkenalkan kepada masyarakat suatu terobosan baru dengan tekhnologi canggih agar mampu diterima oleh masyarakat dan memberikan berbagai macam kenyamanan serta  kemudahan.inilah suasana acara Launcing LG “ Cinema 3D Tv & Smart TV,serta Green Life”

PT LG Electronics Indonesia mengadakan acara “LG New Product Launching 2011” yang dihadiri oleh President Direktur PT LG Electronics Indonesia yaitu Mr. Kim-Weon Dae. Dalam pidato pembukaannya, beliau menegaskan “Masyarakat kini berada dalam kehidupan serba dinamis, melihat kondisi ini sangat penting bagi kami memanjakan konsumen dengan berbagai teknologi pintar, inovatif, mudah digunakan, ramah lingkungan, dan membuat hidup konsumen menjadi lebih baik.

Strategi yang digunakan oleh LG Electronics Indonesia dalam memasarkan produk-produknya yang diterima oleh masyarakat Indonesia adalah produk yang mengerti kebutuhan masyarakat, kolaborasi dengan toko lokal, serta membangun value dengan konsumen seperti service yang memberikan ikatan emotional dengan pelanggan.

Ketiga strategi tersebut merupakan dukungan berupa visi dan karya hidup masyarakat dari LG Electronics Indonesia dalam mempertahankan posisi award dan pasar. Kim juga menjelaskan bahwa faktor TRUST harus diberikan kepada para pelanggannya, dimana konsistensi dalam jangka panjang, transparansi tentang produk-produk dan fungsional, yang pada akhirnya faktor TRUST akan terbangun dengan sendirinya antara LG dengan pelanggannya.

  1. ali
    May 3, 2011 at 10:30 am

    thanks infonya bro,,,,kebetulan lagi mau beli 3D nih.

    • inginsekalisehat
      May 5, 2011 at 10:15 am

      sip, sama2 bro… wah kebetulan bgt bro, hehe…

  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: