Home > IT/ELECTRONICS, NEWS > SETELAH BERKUNJUNG KE LAUNCHING LG RITZ CARLTON 1 (CINEMA 3D)

SETELAH BERKUNJUNG KE LAUNCHING LG RITZ CARLTON 1 (CINEMA 3D)

Tepat  11 Maret 2011  PT. LG Electronics Indonesia mengadakan Launching  “LG New Product Launching 2011” di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan Jakarta selatan. LG membuktikan komitmennya untuk meningkatkan kualitas taraf hidup masyarakat indonesia dengan mewujudkan produk-produk yang bermutu,tepat guna ,serta di lengkapi dengan teknologi pintar ramah lingkungan.

LG CINEMA 3D & SMART TV ,serta LG GREEN HEALTH +.


LG pun memperkenalkan pada masyarakat Indonesia produk-produk dengan inovasi terdepan dan produk-produk LG  di buat berdasarkan riset konsumen,serta kebutuhan-kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kepuasan para pelanggan terutama di indonesia.

produk yang di launchingkan

Adapun macam produk yang di launcingkan adalah:

1.LG CINEMA 3D

LG Menggunakan teknologi FPR (film  patterned retarder) yang saat ini hanya LG saja yang mampu membuat terosan teknologi semacam ini.kebanyakan 3D  lain menggunakan teknologi SG (Shutter glass) yang dirasakan banyak kekurangan-kekurangan.untuk teknologi SG  itu sendiri masih dirasakan pusing ketika pemaikaiannya hal itu disebakan teknologi ini masih ada effect flicker dan crosstalk  sehingga konsumen yang meggukannya meraskan pusing.

(gmbr. (ATAS) kacamata LG Cinema 3D) (gmbr. (BAWAH)kacamata conventional 3D TV)

Masyarakat indonesia mulanya memang sebagian telah mengenal 3D itu sendiri,dari merek-merek sebelumnya yang telah terkenal,namun tahukah anda salah satu kehebatan yang ditawarkan oleh CINEMA 3D  ini, generasi terbaru CINEMA 3D  menghasilkan gambar 3D dengan hasil gambar yang terang dan lebih jernih dari pada tekhnologi 3D pada umumnya.hal yang menarik lagi CINEMA 3D  ini memiliki kacamata yang nyaman dipakai,bebas baterai, bebas kedipan,dan dengan kacamata ini pun

Kita mampu menonton di segala arah tanpa harus takut lagi gambar berbayang apabila kita menonton dari angle manapun,nampaknya terobosan ini perlu diberi apresiasi sebab keadaan inilah yang sering kita rasakan ketika menonton 3D TV.

Mari kita lihat perbandingan dari kacamata conventional 3D dengan CINEMA 3D.Kacamata conventional 3D memiliki berat  40 gr lebih berat dibandingkan dengan kacamata  Cinema 3D yang hanya memiliki berat 16 gr hal ini disebabkan oleh design kacamata LG sendiri yang ringan dan confertable ntuk diapakai,tidak usah repot dengan baterai karana kacamata Cinema 3D  ini tidak meggunakan baterai.dapat dilihat bobot kacamata LG lebih ringan kurang lebih 1/3 dari kacamata conventional.

Dan untuk yang berkacamata sendiri,tidak perlu khawatir CiNEMA 3D ini ada flip sehingga memudahkan yang berkacamata tanpa harus melepas kacamatanya.

Disini juga kita bisa menyaksikan layar 3D melalui 3D projector. Dimana kita bisa mencoba  kelebihan dari CINEMA 3D  yang di launchingkan oleh LG,terutama pada saat menonton 3D menggunakan kacamata 3D yang dirancang khusus lebih ringan dengan kacamata biasanya,disini wartawan dan rekan media dapat meyaksikan sendiri setelah mencoba menonton 3D di ruang dan terasa sekali gambarnya lebih hidup.

  1. afry
    May 3, 2011 at 10:21 am

    udah ada LG Cinema 3D yang canggih dengan teknlogi terhebat ngapain beralih ke yang lain…:)thanks ya infonya.

    • inginsekalisehat
      May 5, 2011 at 10:14 am

      sama-sama Mas Afry, LG Cinema 3D canggih dengan teknologi FPR 3D… keren Mas, jadi kita nyaman.. hehe

  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: