Home > NEWS, SPORTS, Uncategorized > Milan Ingin Pertahankan Boateng

Milan Ingin Pertahankan Boateng

VIA KOMPAS – Penampilan gemilang Kevin-Prince Boateng membuat AC Milan berniat mempertahankan gelandang berusia 24 tahun tersebut hingga musim depan di San Siro. Hal ini diungkapkan oleh Presiden Genoa, Enrico Preziosi.

Boateng bergabung dengan Milan pada awal musim ini. Ia datang dengan status sebagai pemain pinjaman dari Genoa. Setelah melalui beberapa perundingan, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, berhasil membuat kesepakatan dengan membeli setengah hak kepemilikan Boateng.

“Boateng memiliki musim yang hebat dan Milan ingin mempertahankannya, sesuai dengan perjanjian yang sebelumnya telah kami buat. Jika semua berjalan lancar, maka seharusnya tidak ada masalah. Jika tidak, kami harus menemukan solusi, tapi tentunya dia tidak akan kembali ke Genoa,” kata Preziosi.

Boateng menjadi salah satu elemen penting Milan musim ini. Ia sering dipercaya Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, untuk bermain sebagai starter.

Meski sempat beberapa kali cedera, Boateng mampu comeback dan mematenkan posisinya di tim utama “I Rossoneri”. Musim ini, Boateng telah tampil dalam 24 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan tiga gol.

Sumber : Kompas

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan isi komentar Anda...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: